Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan

http://green-squalle.net/

 

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan Kalau suasana sedang enak, kita mudah sekali sadar kalau rezeki itu sudah diatur Tuhan. Tapi, ketika dibenturkan dengan gaji yang sedikit, harga kebutuhan sehari-hari yang naik, hingga hidup pun terasa kian sulit, sontak timbul kekhawatiran perihal rezeki ini.

SUMBBER BY http://green-squalle.net/

Tentunya kamu pengin, dong punya rezeki yang lancar, berlimpah dan pastinya berkah? Usaha dengan bekerja itu wajib, tapi perlu juga kamu barengi dengan doa atau melakukan ikhtiar langit, agar keinginanmu itu bisa diraih dengan segera.

SUPPORT WEB BY AGEN CLUB38

Nah, berikut ini beberapa amalan yang bisa kamu lakukan, supaya bisa memperoleh rezeki yang lancar dan berlimpah. Apa saja?

1. Selalu bersyukur

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan

Allah SWT itu sudah berjanji pada hamba-Nya, mereka yang bersyukur, akan ditambah nikmatnya. Bersyukur ini memang tampak perkara remeh. Tapi biasanya sulit banget dilakukan ketika hati sedang terimpit karena berbagai masalah, salah satunya masalah keuangan.

Karena itu, supaya rezeki bisa lancar dan berkah, yuk mulai dari sekarang kita biasakan bersyukur dengan berapa pun yang Tuhan beri. Selama itu hasil dari kerja keras yang halal, maka kita patut apresiasi diri. Kalau yang sedikit sudah disyukuri, nanti juga bakal ditambah lagi. Betul begitu?

2. Rutin bersedekah

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan
Sedekah itu memang mudah ketika kita dalam kondsi berada, dan akan sangat sulit ketika kita pun dalam konisi kekurangan. Tapi, coba deh latih dri untuk rutin bersedekah, meski dari yang sedkit dulu. Karena mereka yang gemar bersedekah, selain mendapat ganjaran berupa pahala dari Allah SWT, juga dlapangkan rezekinya.

3. Rutin membaca selawat

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan

Driwayatkan dari Imam At-Thabarani dari sahabat Abu Thalhah RA yang dkutip oleh Sayyid Bakri bin Sayyid Muhammad Syatha Ad-Dmyathi dalam Kifayatul Atqiya wa Minhajul Ashfiya

Sudah bukan rahasia lagi, kalau ada banyak manfaat membaca selawat. Selain sebagai bukti kecintaan seorang muslim kepada Allah dan Rasul-Nya, rutin membaca selawat juga bisa mempermudah dbukakan pintu rezeki agar lancar dan berkah.

Dalam hadis lain yang driwayatkan oleh Ibnu Mundah dari Jabir mengatakan, Rasulullah SAW bersabda,

Siapa membaca selawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain), Siapa membaca selawat kepadaku 100 kali maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya, 70 hajatnya d akhirat, dan 30 d dunia.”

4. Memperbanyak istighfar

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu LakukanPerkara harta ini cukup pelik. Saat kurang, inginnya berkecukupan. Tapi ketika sudah Tuhan tambah, harta yang banyak itu, bukannya membuat pemiliknya semakin baik, tapi malah jadi sombong, atau melakukan kemaksiatan lain.

Supaya rezekimu dtambah berlipat-lipat, tapi juga berkah, artinya tak akan membuatmu malah terjerumus ke dalam perbuatan tak baik, coba deh perbanyak istighfar. Dengan begitu, kamu jadi selalu mengingatkan dri sendri, bahwa harta itu bukan kamu yang punya. Melainkan Allah SWT pemilik alam semesta.

5. Rutin melakukan salat Dhuha

Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah? Pastikan 5 Hal Ini Kamu LakukanIngin Rezeki Lancar dan Berlimpah Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan,Ingin Rezeki Lancar dan Berlimpah Pastikan 5 Hal Ini Kamu Lakukan,Jenis amalan lain yang bisa kamu lakukan untuk membuka pintu rezeki supaya lancar dan berlimpah, adalah dengan rutin melakukan salat Dhuha. Agar tak mengganggu waktu kerja, usahakan melakukan salat Dhuha ini sebelum jam kantor dmulai, ya!Dari Nu’aim bin Hammar Al-Ghathafaniy, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Ada banyak hal baik yang bisa kamu lakukan dengan harta yang berkelimpahan. Oleh sebab itu, yuk lakukan amalan-amalan d atas supaya rezeki makin lancar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *