Series Sex Education yang Wajib Kamu Tonton

Series Sex Education yang Wajib Kamu Tonton

Series yang Wajib Kamu Tonton, Jika Suka dengan Series Sex Education

Series Sex Education yang Wajib Kamu Tonton – Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming digital yang cukup populer yang berada di California. Puluhan Film dan Serial TV berkualitas telah diproduksi Netflix dan telah memiliki lebih dari 130 juta pelanggan skala internasional.

Sex Education adalah series di Netflix yang sudah memasuki series keduanya. Series ini bercerita tentang remaja, dan mengangkat tema tentang pendidikan seksual. Dengan gaya cerita yang pop, series ini banyak memikat Live22 Indonesia para penonton dari semua kalangan.

Tentunya setelah menyaksikan kisah Otis, Maeve, dan teman-temannya di season kedua, kita sudah menunggu-nunggu untuk season berikutnya. Selama masa menunggu, berikut lima series sejenis Sex Education yang akan kamu sukai!

Atypical

Jika kalian suka dark comedy, mungkin series ini yang tepat untuk kalian jadikan teman dikala weekend. Bercerita tentang remaja yang beranjak dewasa, yang memiliki kepribadian berbeda dari teman sekitarnya.

Never Have I Ever

Series unik bercerita tentang gadis muda bernama Devi, remaja India yang tinggal di Amerika yang terobsesi untuk mendapatkan sex pertamanya. Series ini menghadirkan gelak tawa dari awal episode.

On My Block

On My Block adalah series tentang sekelompok sahabat, yang tinggal dalam satu area, menyaksikan series ini sungguh hiburan tiada terkira. Tertawa hingga ada ketegangan di dalamnya. Serta Dibumbui dengan soundtrack yang apik dan easy listening.

I Am Not Okay With This

I Am Not Okay With This bercerita tentang gadis muda bernama Sydney, remaja yang kikuk berusia 15 tahun, mengalami masa pubertas dengan segala gejolak emosi. Memiliki sifat labil hingga keras kepala, sangat cocok untuk kalian yang tidak suka series dengan durasi lama, karena setiap episode hanya sekitar 20 menit.

The End Of The F—Ing World

Bercerita tentang dua remaja, James (Alex Lawther) dan Alyssa (Jessica Barden, yang memiliki kepribadian aneh. Dark comedy yang sangat kuat membantu series ini, untuk disukai berbagai kalangan. Soundtrack-soundtrack yang apik, bisa juga menjadi kawan saat menyaksikan kisah James dan Alyssa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *